Kegiatan PKK di Desa Pesucen

Senin (22/1) di desa Pesucen kecamatan Petarukan dilaksanakan kegiatan rutin Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). Kegiatan ini dihadiri oleh anggota PKK Desa Pesucen yang berjumlah kurang lebih 40 orang. Didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Uliyah, Sub Klinik Desa Maryati, S.Pd.Paud, serta Bidan Desa Anisatun Maulah, A.Md.Keb. Acara dimulai pukul 10.00 sampai pukul 12.00 WIB.

Kegiatan Pertemuan rutin PKK bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan ibu-ibu mengenai kesehatan dan perkembangan anak-anak. Bidan desa menyampaikan pentingnya imunisasi dasar lengkap BCG, DPT, Polio, dan Campak. Bidan desa juga menjelaskan bahwa imunisasi sangat penting untuk meningkatkan imunitas anak.

Ketua TIM Penggerak PKK menyampaikan pentingnya silaturahmi dalam berbagai kegiatan dan sosialisasi antar warga dan anggota PKK.

Semoga kegiatan ini dapat konsisten dilaksanakan dan bermanfaat bagi para anggotanya pada khususnya dan bagi seluruh warga pada umumnya.

Penulis : Widya Sulistia

 

 

AdminDesa

Widya Sulistia Admin Desa sekaligus Kasi Kesejahteraan Desa Pesucen

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Kegiatan PKK di Desa Pesucen

  1. Akan lebih bagus lagi struktur desa dilengkapi dg profil semua perangkat desa. Mulai kades sekresi kasi kau dan kadus. Konten 2 website yg lain dilengkapi. Misal sejarah desa, produk hukum desa, apbdes, rpjmdes / rkpdes, pelayanan desa dst. Coba lihat website desa yg juara thn 2017 pegiringan, pasir, kuta, lenggerong, pulosari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *